projek web sederhana

Assalamualaikum Wr.Wb
slamat malam, kali ini saya mencoba membuat projek web sederhana, saya belajar tutorialnya dari w3schools.

* Halaman Home
Script yang digunakan :

  • Script css untuk membangun layout. 

  • secrip kegiatan
  • scrip pendaftaran (PPDB)

  • saya menggunakan CRUD(php&mysql) berikut scriptnya:

  •  Nama database dan password disesuaikan dengan yang ada di komputer anda (jika menggunakan windows password tidak perlu di isi).
  • Script untuk membuat tampilan form ppdb

  •  kepengurusan di SMP 1 LASEM mulai dari kepala sekolah sampai staff tu.



  •  halaman ini sistemnya belum berhasil masih ada sesuatu yang eror dan sampai saat ini belum saya temukan.

 web yang saya buat masih sangat sederhana, tampilannya belum terlalu menarik dan sistemnya belum terlalu bagus dan belum bisa disebut website layak jual. saya hanya menggunakan kode-kode yang saya bisa belum mengkobinasikannya dengan bahasa web tingkat tinggi. namun saya berusaha sebaik-baiknya dalam mengerjakan web ini.

sekian dari saya
Wassalamualaikum Wr.Wb

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »