Membuat Akun, Tim, Dan Perencanaan Kerja Di Aplikasi Trello

Membuat Akun, Tim, Dan Perencanaan Kerja Di Aplikasi Trello
Berikut langkah-langkahNya :

1. Buka browser dan ketikkan https://trello.com/.

2. Kemudian pilih Sign Up - It's Free.


 
3. Isi nama,email dan passwoard .



                                                                                                                                     
4. Akun anda sudah berhasil di buat. Kemudian buat tim jika anda bekerja dengan tim. Jika tidak click create new board.




5. Beri nama dan deskripsi dari tim yang anda akan buat.



6. Tim sudah berhasil dibuat. Jika ingin mengedit profil klik edit profile.




Isi title , title ini sebagai judul project yang akan dikerjakan.

8. Isi add list dengan nama Planning (Perencanaan), Do (Dilakukan), dan Done (Selesai).

9. Kemudian buat perencanaan dan isikan pada planning dengan klik Add a card.
jika sudah slesai klik add.

10. Jika ingin mengedit double klik pada perencanaan yang suah anda buat. Kemudian akan muncul tampilan seebagai berikut.


11. Jika perencanaan sedang dikerjakan maka pindahkan di kolom Do.


 
12. Dan jika perencanaan sudah selesai dikerjakan maka pindahkan ke kolom Done.



13. Untuk menambahkan anggota pada tim klik Add Members.



14. Tuliskan nama atau emailnya pada Add Members.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »