Hari Pertama di BLC TELKOM

perkenalan di BLC TELKOM
hari Selasa , 19 April 2016 saya memperkenalkan diri dan mempresantasikan hasil projek penjualan sederhana dari pemprograman PHP di depan teman-teman baru. Pertama-tama saya kenalkan diri.
Nama : Nurul Khasanah
Panggilan : Nurul
Asal daerah : Rembang
Sekolah : SMK TI UMAR FATAH REMBANG
Hoby : Menari
Cita-cita : Proggramer
setelah memperkenalkan diri ada pertanyaan . pertanyaannya apa yang kamu dapatkan disekolah?
saya menjawab saya mendapat ilmu dari jurusan saya RPL dan saya sudah mempelajari pemograman PHP dan JAVA . misalnya yang membuat aplikasi dengan PHP . saya membuat aplikasi penjualan sederhana dan saya menjelaskan rute pertama cara membuat aplikasi penjualan. pertama kita membuat DB terlebih dahulu setelah itu mengisb tabel di DB tersebut misalnya tabel penjualan terus kita isi tabel penjualan tersebut dg berbagai macam tb . misalnya tb_barang,tb_barangmasuk,tb_detailbarang dll. terus kita akan merelasikan tabel tersebut. merelasi artinya menggabungkan 1 primary ke jenis barang satu yg berbeda tabel. terus itu kita bisa membuka mozila ferifox terus kita menulis di URL  misalnya membuka projek saya . saya tulis localhost/projeku.terus muncul apa yg kita buat .
itu perkenalan sedikit dari saya . dan saya grogi saat menjelaskan di depan temen-temen. soalnya temen baru semua dan belum beradaptasi.

Share this

Related Posts

First